HIDUP MULIA ATAU MATI SYAHID Berjalan

Jumat, 01 Agustus 2008

Saressehan PIMDA 32 TS LUMAJANG

Saresehan PIMDA 32

Tapak Suci Putera Muhammadiyah Lumajang.

Setelah malang-milintang di tanah air sebagai sebuah perguruan beladiri yang genap berusia 45 Tahun, Tapak Suci perlu bebenah diri guna untuk menghadapi tantangan zaman yang semakin kompleks ini. Mulai dari yang sederhana sampai yang sulit, Tapak Suci harus siap tampil di depan untuk menegakkan amar ma’ruf anahi mungkar sebagaimana cita-cita para pendiri Tapak suci.

Pada tanggal 30 Juli yang bertepatan dengan Isra wa Mi’raj 1429 H, PIMDA 32 Tapak Suci Lumajang menggelar saresehan dengan seluruh kader dan siswa yang ada di daerah Lumajang. Alhamdulillah, kegiatan yang digelar mulai jam 08.30 Pagi sampai 13.00 tersebut telah menghasilkan beberapa saran, kritik dan mengeksplor akan keadaan PIMDA Lumajang. Dalam saresehan salah satu yang paling hangat dibicarakan adalah “ Bagaimana mengatasi kondisi kader TS di Lumajang ? “, tentunya masalah inilah yang menjadi topik utama dalam saresehan yang digelar.

Adapun dalam saresehan tersebut mengusung berbagai topik ; 1. Sejarah singkat Tapak Suci yang di sampaikan oleh Bapak Sakut, Kondisi Tapak Suci Lumajang yang disampaikan oleh ketua PIMDA Bapak Abdul Mu’in, S.Ag dan acara ini di pandu oleh sekretaris Pimda Bapak Taufik, SE. Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar tentunya yang tak kalah penting adalah pembahasan tentang rekrutmen atlet TS, yang di siapkan untuk tampil di berbagai even pertandingan.

Diharapkan nantinya PIMDA 32 TS Lumajang tetap jaya dan berjuang untuk tegaknya dienul Islam.

Dengan Iman dan Akhlaq Saya Menjadi Kuat, Tanpa Iman dan Akhlaq Saya Menjadi Lemah.

Billahisalil haq fastabiqulkhairat.

Wassalamu’alaikum.wr.wb

Tidak ada komentar: